RAPAT KERJA #1 KOPHI SULSEL

4 Jan

SIARAN PERS

RAPAT KERJA PERTAMA KOPHI SULSEL PERIODE 2015/2017

1451917088027[1]

Makassar, 4 Januari 2016-Rapat Kerja merupakan agenda wajib dari sebuah organisasi untuk menentukan hal-hal yang akan dikerjakan selama periode kepengurusan berlangsung, tak terkecuali Koalisi Pemuda Hijau Indonesia (KOPHI) Sulawesi Selatan. Rapat kerja atau Raker KOPHI Sulsel pertama dalam periode kepengurusan 2015/2017 diadakan pada Sabtu, 2 Januari 2016, bertempat di Kedai Pojok Adhyaksa.

Rapat Kerja yang dihadiri oleh ketua umum Kophi periode 2015/2017, sekretaris umum, bendahara umum, ketua dan wakil ketua dari masing-masing divisi beserta anggota KOPHI Sulsel lainnya berlangsung dari pukul 13.11 WITA hingga pukul 18.05 WITA.

Selama Rapat kerja berlangsung, masing-masing divisi memaparkan program kerja yang akan dikerjakannya selama periode kepengurusan, setelah itu didiskusikan dalam forum dan disahkan pada akhir rapat kerja. Secara umum, program kerja yang dipaparkan setiap divisi tidak jauh berbeda dari periode sebelumnya, akan tetapi terdapat beberapa inovasi-inovasi baru yang akan dilakukan oleh KOPHI Sulsel kedepannya yang tentunya akan menjadi terobosan baru yang tetap sesuai dengan visi dan misi KOPHI itu sendiri.

Ketua Umum KOPHI Sulsel, Rara, berharap masing-masing divisi nantinya bersedia mengemban amanah secara total yang tercermin dengan bekerja secara maksimal sesuai dengan program kerja dan tugasnya masing-masing demi keberlanjutan KOPHI Sulsel kedepannya.

Selamat bekerja kawan-kawan!

(Oleh: Zarah Arwieny Hanami)

Advertisements

Tinggalkan komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: